M. SYAWALI PRATAMA, S.E., M.M. KETUA PRESIDIUM ASOSIASI (PAN) Sebagai Pembicara Seminar Nasional yang digelar IKATAN KELUARGA ALUMNI UNIVERSITAS WIRALODRA

  


Indramayu -  M. SYAWALI PRATAMA, S.E., M.M.,KETUA PRESIDIUM ASOSIASI PENGEMBANG NASIONAL (PAN), Menghadiri kegiatan Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis serta Temu Kangen Alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unwir Indramayu yang bertempat di Auditorium Ny.Endang Dharma Ayu Kampus Universitas Wiralodra (UNWIR) Indramayu Jln Ir.H. Juanda Km 3 Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.



Seminar Nasional  yang bertemakan “Menciptakan Peluang Investasi Bisnis dan Ekonomi dalam Mendorong pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Sektor UMKM dan Pariwisata sebagai Wujud Penguatan Ketahanan Pangan Nasional yang Berbasiskan Sumber Daya Alam di Kabupaten Indramayu Jawa Barat”.


Hadir dalam kegiatan Seminar Nasional di antaranya adalah sebagai Pembicara Utama,  M. SYAWALI PRATAMA, S.E., M.M., selaku  KETUA PRESIDIUM ASOSIASI PENGEMBANG NASIONAL (PAN), kemudian Bupati Indramayu diwakili Kadisdik Indramayu H. Caridin, Dandim 0616/Indramayu diwakili Kapten Inf Sudiyanto (Danramil 1601/Indramayu) dan Pasiter Dim 0616/Indramayu Kapten Inf Asep, Kapolres Indramayu diwakili Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Ningsih, dan Para Peserta Reuni dan Seminar Nasional Ekonomi Bisnis IKA UNWIR Indramayu serta Para Undangan lainnya.


 Dalam. Presentasinya dihadapan para peserta Seminar. Nasional, M. SYAWALI PRATAMA, S.E., M.M., KETUA PRESIDIUM ASOSIASI PENGEMBANG NASIONAL (PAN), menjelaskan bahwa Ulasan saya mengenai UMKM yang dikelola masyarakat, koperasi, Dan lembaga sosial lainnya. Untuk dibantu dalam segi permodalan, dibantu fasilitasi dan kemudahan tempat transaksi. Kemudian untuk meningkatkan kawasan wisata, khususnya wisata air alam yang primata.  Sepanjang 115  kilometer. Lahan milik Pemda kabupaten Indramayu bisa dibuat. Tempat tempat, spot spot buat wisata bagi masyarakat sekitar atau. Masyarakat luar, ungkapnya beberapa waktu yang lalu.


Menurutnya,  Kampus Universitas .Wiralodra (UNWIR) Diusulkan membuka Program studi atau Prodi baru bidang Properti, sehingga. Dengan bidang. Baru ini tentunya akan membuka. Peluang bagi mahasiswa membuka peluang usaha. Dibidang Properti, Ujarnya.

Ditambahkannya,  Untuk Investasi dan Perizinan Pemerintah Kabupaten Indramayu  diharapkan membuka diri. Agar  mempermudah syarat- syarat bagi investor yang datang ke Indramayu dengan tidak terlalu memberatkan persyaratannya, sehingga investasi bisa bergerak cepat  dan dinamis, katanya.

 "Mengenai Kawasan Permukiman terpadu Akan dibuat  Perumahan Sehat layak huni istilahnya. Murah. Dan terjangkau, namun sehat dan berwawasan  lingkungan artinya. Hijau. Lahan  milik. Pemda. Atau  pada lokasi lahan yang milik. Warga  kurang produktif,  kita untuk mencoba membelinya. Secara. Bertahap. Selain itu  Misalnya  lahan. 50 sampai 100 hektar  tentunya akan memunculkan kawasan  niaga. Baru. Dalam Ekosistem  peningkatan kualitas sumber daya manusia  untuk perekonomian. Nasional   kontribusi. Dari. Pemda. Indramayu," pungkasnya (Red)

[9/7 16.34] Multi Media CEO Indonesia:


.


 .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU