Team Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Peduli Korban Asusila

 



Bogor, Sejumlah Advokat yang tergabung dalam Komunitas Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Chapter pada Minggu 02/06/2024 Berkumpul di sekretariat Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Chapter Gedung KNPI Cibinong Bogor, para advokat anggota BAI - Bogor Raya Chapter yang peduli pada Korban Asusila siap Memberikan Bantuan Hukum agar proses Peradilan sesuai dengan ketentuan Hukum yang Berlaku di Indonesia.


Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Chapter yang di Ketua Oleh Ardiansyah, SH., MH tunjukkan solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum tanpa mengenal kasta dan Golongan, "kami Para Advokat/Pengacara dari Berbagai Organisasi Advokat yang Tergabung dalam BAI - Bogor Raya Chapter, Berkumpul Bersama Dalam Satu Hibby akan selalu siap dan ada untuk memberikan bantuan Hulu Kepada Seluruh masyarakat yang Membutuhkan", Ungkap Ardiyansyah.


"Kami Berharap Kehadiran kami di Bogor Raya Khususnya, dapat Memberikan Warna dan Nilai Positif dalam pemahaman dan pengertian Hukum Di Indonesia Tercinta ini, jadi harapan kami kepada masyarakat Bogor Raya Khususnya dan Masyarakat sekitar Bogor Raya pada umumnya, jangan sungkan Dan jangan ragu untuk datang serta Konsultasi Hukum Di Sekretariat Kami yang Berada di Gedung KNPI Kabupaten Bogor", Tambah Ardiyansyah.


Terima kasih kepada Seluruh anggota Bikers Advokat Indonesia Chapter Bogor Raya, yang telah bersedia dan mau bergabung dalam satu kuasa untuk memberikan bantuan Hukum Korban, saya tidak dapat berkata banyak dan hanya bisa  berdoa semoga kita semua khususnya Anggota Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Chapter dalam lindungan ALLAH SWT / Tuhan Yang Maha Esa, Tambah Rahman Joko Purnomo Wakil Ketua BAI - Bogor Raya Chapter.


Team Jaga News RJP melaporkan dari Sekretariat BAI - Bogor Raya Chapter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu