Presiden Lumbung Dagang dan Petani Indonesia (LDPI), Dr.H. Tubagus Bahrudin,S.E.,M.M Imbau semua pengurus di seluruh Indonesia Pastikan Ketersediaan Pangan.

  


Surabaya --  Jelang Ramadan, Presiden Lumbung Dagang dan Petani Indonesia (LDPI), Dr.H. Tubagus Bahrudin,S.E.,M.M  Imbau semua pengurus di seluruh Indonesia Pastikan Ketersediaan Pangan. 

Hal ini disampaikan Dr.H. Tubagus Bahrudin, S.E.,M.M  saat ditemui awak media, di Surabaya, Sabtu, 9 Maret 2024.

"Alhamdulillah, sebentar lagi kita sambut bulan suci Ramadhan. Dari, keluarga besar juga saya selaku Presiden Lumbung Dagang dan Petani Indonesia menghimbau kepada seluruh pedagang dan petani saling bahu membahu  untuk terus menjaga pasokan kebutuhan bahan pokok supaya kondusif," ujar Tubagus.

Menurut Tubagus, bulan kemarin sempat ada beras premium  stock semakin berkurang. Akan tetapi Ia menekankan tidak perlu khawatir karena pemerintah sebelumnya sudah impor beras.

"Pemerintah Indonesia  sebelum adanya menyambut bulan suci Ramadhan  sudah impor ," tutur Tubagus.

Maka dari itu, Ia sangat mengapresiasi BULOG karena memastikan stok beras menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri aman, tersedia dan kebutuhannya tercukupi.

Berdasarkan pantauan Presiden Lumbung Dagang dan Petani Indonesia, memang stock aman sampai selesai bulan Ramadhan . "Karena di pasar tradisional, supermarket sudah normal, tidak ada khawatir masalah stock pangan."

"Harapan kedepannya  bagaimana petani dan pedagang saling bahu membahu bekerjasama dalam sektor  urusan bidang stock pangan.  Jangan sampai nanti di pertengahan bulan ramadhan  kita kedodoran," tungkas Tubagus.(red).




.

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu

P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.