SEDULUR JOKOWI KABUPATEN SUKABUMI JAWA BARAT GELAR PASAR MURAH UNTUK PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN

  


Sukabumi. - Sedulur Jokowi Kabupaten Sukabumi  Provinsi Jawa Barat hari ini  Kamis,1 Februari 2024 mengelar pasar  murah berupa tebus sembako  murah dari harga sebesar Rp.100.000,- menjadi sebesar Rp.20.000,-.



Gerakan ini  juga serentak dilakukan oleh beberapa wilayah Sedulur Jokowi di daerah seluruh Indonesia.

Sedulur Jokowi merupakan Relawan  Militan yang  terus melakukan aksi sosial  untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Pasar murah yang digelar Sedulur Jokowi Kabupaten Sukabumi   berupa  tebus murah sembako dari harga Rp.100.000,- menjadi Rp.20.000,-  yang berjumlah sebanyak 500 paket sembako.



 Kegiatan ini disambut meriah oleh masyarakat setempat, salah satunya ibu Siti yang ikut tebus sembako murah  dari harga Rp.100.000,- menjadi Rp.20.000,-.

Kami mewakili warga Sukabumi mengucapkan terimakasih  kepada  Relawan Sedulur Jokowi yang telah mengelar kegiatan ini, kami akan mendukung Bapak Prabowo-Gibran agar bisa menang dalam pemilu 2024, ujarnya.  



 Tim pemenangan Sedulur Jokowi wilayah  pulau jawa-sumatra KH.Ali Nur bertekat memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sukabumi sebesar 73 % , sehingga kami  harus terus bekerja keras dan terus bergerak untuk menarik simpati masyarakat untuk mendukung Paslon-02, tuturnya.



Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, Ketum Sedulur Jokowi Prof.Dr.Paiman Raharjo,M.Si memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi bagi pengurus Sedulur Jokowi Kabupaten Sukabumi yang telah melakukan kegiatan tebus sembako murah.


" Program ini kiranya  dapat dilakukan di setiap daerah di seluruh wilayah Indonesia.  Kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh hati rakyat, sehingga Prabowo-Gibran menang dalam pemilu 2024 sekali putaran , ujarnya kepada Media CEO Group di Jakarta, kamis, 1 Febuari 2024.



Pada kesempatan terpisah Ketua DPC Kabupaten Sukabumi bapak Barja  menyampaikan bahwa, semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi berasal dari gotong royong  para pengurus dan simpatisan  relawan Sedulur Jokowi.


 "Kami akan terus berusaha mandiri agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran  sekali putaran. Kami yakin dengan semangat yang membara dan optimisme dari seluruh relawan 

dapat berkontribusi memenangkan Prabowo-Gibran, ujarnya.(DOD)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu

P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.