SEDULUR JOKOWI KABUPATEN KUNINGAN GELAR PASAR MURAH UNTUK PEMENANGAN PRABOWO-GIBRAN

   




Kuningan - Relawan Sedulur Jokowi Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat hari ini Minggu, 28 Januari 2024 gelar Pasar Murah untuk masyarakat. Gerakan ini  juga serentak dilakukan oleh beberapa wilayah Sedulur Jokowi di daerah seperti Solo, Bogor dan Bekasi. 



Sedulur Jokowi merupakan Relawan  militan yang  terus melakukan kegiatan sosial untuk penguatan pemenangan Prabowo-Gibran. Pasar Murah yang digelar Sedulur Jokowi Kabupaten Kuningan berupa  tebus murah sembako dari harga Rp.100.000,- menjadi Rp.20.000,- Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang merasa senang dengan tebus  sembako murah yang terdiri : beras, gula, minyak goreng dan susu. 



Menurut salah satu masyarakat yang ikut tebus sembako murah  ibu Nini Suryani merasa  senang karena  baru kali ini belanja Rp.20.000,- mendapatkan banyak kebutuhan  bahan pokok, kami akan pilih bapak Prabowo-Gibran supaya kedepan harga sembako murah, ujarnya.  



Koordinator pemenangan Sedulur Jokowi wilayah  pulau jawa-sumatra KH Ali Nur bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kuningan sebesar 70 % , sehingga kami terus bergerak menenangkan hati rakyat, ujarnya.



Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, Ketum Sedulur Jokowi Prof.Dr.Paiman Raharjo,M.Si Mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi pengurus Sedulur Jokowi Kabupaten Kuningan yang telah melakukan kegiatan tebus sembako murah.


"Program ini kiranya  dapat dilakukan di setiap daerah seluruh wilayah Indonesia  Kegiatan ini diharapkan bisa menyentuh hati rakyat, bahwa para pendukung  Capres-Cawapres nomor urut 2  selalu kerja nyata dan riil untuk kesejahteraan masyarakat, tuturnya kepada Awak Media di Jakarta, Minggu, 28  Januari 2024.


Pada kesempatan terpisah Ketua DPC Kabupaten Kuningan bapak Acep  menyampaikan bahwa, semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi adalah swadaya dari para pengurus Sedulur Jokowi baik dari pusat hingga daerah . Kami terus berusaha mandiri agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran  sekali putaran.


Kami yakin dengan semangat yang digelorakan Ketua Umum kami  dan KH.Nur Ali selaku Koordinator pemenangan wilayah Jawa-Sumatra menjadikan  pengurus Sedulur Jokowi seluruh Indonesia bisa membantu masyarakat meringankan beban hidupnya. Oleh karena itu mohon doanya agar Prabowo-Gibran bisa menang di Pemilu 2024 agar bisa melanjutkan program kerja pak Jokowi dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia, ujarnya.(red/Dody)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu

P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.