SEDULUR JOKOWI KABUPATEN TANGERANG DOR TO DOR KE MASYARAKAT

  



Tangerang - Relawan Sedulur Jokowi Kabupaten Tangerang Banten terus bergerak door to door turun ke  bawah menemui masyarakat sambil membagikan kalender, kaos dan nasi kotak ke warga. Gerakan ini  terus dilakukan secara serentak  oleh Sedulur Jokowi turun langsung ke masyarakat guna menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.



Sedulur Jokowi yang merupakan relawan  militan telah ikut andil dalam menghantarkan Jokowi menjadi Gubernur dan Presiden sejak Pilgub tahun 2012  dan Pilpres tahun 2014 maupun 2019.

Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi  wilayah  Banten dan Jawa Barat KH Ali Nur bertekad Memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tangerang sebesar 76 %.



Dalam kegiatan ini,  Prof Dr.Paiman Raharjo selaku Ketua Umum Sedulur Jokowi Mengapresiasi atas keuletan, kegigihan dan kerja keras para relawan Sedulur Jokowi di seluruh daerah dalam melaksanakan program door to door ke masyarakat guna memenangkan Prabowo-Gibran, mereka sungguh luar biasa, mereka bergerak dengan biaya swadaya tanpa menunggu Komando dari TKN.


" saya sangat bangga  kepada seluruh kader dan pengurus Sedulur Jokowi, karena dari dulu Sedulur Jokowi terus bergerak tanpa mengharap suntikan dana dari siapapun, kami selalu berusaha mandiri yang penting bergerak di basis masyarakat, " ujarnya kepada Awak Media di Jakarta, Minggu, 24: Desember 2023.




Paiman berharap, kiranya Program ini  dapat dijalankan di seluruh daerah door to door ke masyarakat langsung. Kegiatan ini akan lebih efektif bisa menyentuh hati rakyat, karena para pendukung  capres-cawapres nomor urut 2 kerja nyata, turun ke masyarakat, harapnya.


Pada kesempatan lain Ketua Sedulur Jokowi Kabupaten Tangerang, Mas Dedi  menyampaikan bahwa semua kegiatan yang dilakukan Sedulur Jokowi merupakan  donasi swadaya dari para Pengurus Sedulur Jokowi di wilayah . Kami tidak mau merepotkan pasangan Prabowo-Gibran maupun TKN, mengingat Sedulur Jokowi sudah biasa mandiri sejak pilgub 2012 di DKI, jelasnya.



" Kami yakin dengan semangat  motivasi, pantang menyerah dan nilai kebaikan yang ditanamkan  oleh Ketua Umum kami , sehingga gerakan ini  terasa lebih mudah dan ringan.Kami bergerak bersama, berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dalam Pemilu 2024, ujarnya.(DOD)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)