SEDULUR JOKOWI KABUPATEN KUNINGAN DEKLARASI DUKUNG PRABOWO-GIBRAN PADA PILPRES 2024

    




Kuningan - Relawan Sedulur Jokowi Kabupaten Kuningan Jawa Barat pada tanggal 17 Desember 2023 Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden  pada Pemilu 2024.



Relawan Militan yang sejak tahun 2012  setia mendukung Ir. Jokowi Widodo menjadi Gubernur DKI hingga  Pilpres  tahun 2014 dan 2019 ini bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kuningan sebesar 70% pada Pemilu 2024. 




Acara Deklarasi  Sedulur Kuningan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Kuningan, Pengurus TKD  Prabowo-Gibran Kabupaten Kuningan, Para Ketua Relawan Jokowi  Kabupaten Kuningan dan  Perwakilan Partai Pendukung Prabowo-Gibran di wilayah Kuningan Jawa Barat. 

Acara Deklarasi berjalan sangat meriah, hikmat yang  diiringi pentas musik, dan persembahan budaya dari daerah kuningan. 



Pada Deklarasi tersebut, perwakilan DPP Sedulur Jokowi KH. Ali Nur kepada awak media  Menyampaikan bahwa Sedulur Jokowi bertekad memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 satu putaran, selanjutnya untuk menyemangati para pendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Kuningan, KH.Ali Nur Meneriakkan yel-yel  pemenangan yang diikuti seluruh relawan yang hadir “ Sedulur Jokowi Bergerak Prabowo-Gibran Menang- Sedulur Jokowi Bergerak Prabowo Gibran Menang”..



Dalam kesempatan terpisah, Asep Sumarsono selaku Ketua DPC Kabupaten Kuningan mengajak seluruh pengurus hingga ranting, tokoh masyarakat, tokoh agama, para simpatisan  untuk bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Kami yakin dengan semangat yang digelorakan Ketua Umum kami Bapak Prof.Dr.H.Paiman Raharjo, seluruh kader relawan Sedulur Jokowi khususnya di Kabupaten Kuningan dan di seluruh Indonesia pada umumnya  agar membuat kelompok-kelompok pemenangan hingga tingkatan RT dan RW,  tutur Asep mengakhiri percakapannya.(DOD)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAST AWARD diberikan kepada DR Soesilo Aribowo,SH.MH Pengacara Tipikor Nomor Satu di Indonesia

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU