P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.

  

Keterangan foto: Dr. Jhon Eddy, S.E., S.H., M.H.,M.Kn, BKP., CTA, selaku Ketua Umum P3HPI.



Jakarta - Pada hari Rabu, 20 Desember 2023, Perkumpulan Pengacara & Praktisi Hukum Pajak Indonesia (P3HPI) Menyampaikan Terima kasih kepada segenap pengurus DPP dan semua anggota P3HPI di seluruh Indonesia,pengurus DPP dan semua anggota Perkoppi, Fakultas Hukum Universitas Podomoro University, Fakultas Hukum Esa Unggul University, Fakultas Hukum Taramunanagara University, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM, Para Pengajar Pendidikan P3HPI yang telah membantu dalam kegiatan Pendidikan P3HPI,  Seminar dan Webinar selama 2023.


Keterangan foto: Dr. Gilbert Rely, S.H., S,E., Ak., M.Ak., MBA., CTA selaku Sekum P3HPI .


Harapan Pengurus DPP P3HPI ke depan para anggota untuk lebih Aktif dalam Melaksanakan Program Tri Darma Perguruan Tinggi dengan membuat kegiatan diskusi-diskusi ilmiah pada 2024..


Harapan kita pada semua anggota agar selalu aktif dalam memajukan perkumpulan dan bisa berbagi kegiatan seminar atau webinar pada masa-masa mendatang, dan terbuka kesempatan bagi semua sahabat untuk bergabung pada P3HPI dan terbuka kesempatan untuk menjadi Pengurus Wilayah dan Cabang dimanapun berada.


Segenap Pengurus P3HPI berharap di masa depan peraturan perpajakan dapat dibuat menjadi lebih sederhana dan berbiaya murah dalam mencari keadilan dalam bidang perpajakan. 


Harapan pengurus DPP P3HPI sekiranya semua pelaku bisnis dapat berjalan lebih sukses dan lancar dari masa ke masa dengan adanya penyederhanaan peraturan PPh final dari Pemerintah dan DPR untuk semua bidang usaha, sebagaimana contoh pada peraturan PPh final untuk dunia usaha kontraktor, sehingga para wajib pajak lagi tidak dibebani dengan kewajiban penyediaan dan penyimpanan administrasi yang rumit, karena bila bisnis tidak ada maka tentunya penerimaan negara dari Perpajakan akan berdampak (menjadi berkurang), 


Salam Pajak Kuat, Indonesia Maju, Salam P3HPI Maju dan Jaya Selalu.




Jakarta, 20 Desember 2023

Salam DPP P3HPI,

Ttd 

Dr. Jhon Eddy, S.E., S.H., M.H.,M.Kn, BKP., CTA, selaku Ketua Umum P3HPI (jhoneddy38@yahoo.com)

Dr. Gilbert Rely, S.H., S,E., Ak., M.Ak., MBA., CTA selaku Sekum P3HPI 

(gilbertrely@gmail.com)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Mayjen TNI (purn) H. Syamsul Djalal,SH,MH dan KETUA UMUM Pengurus Besar Santri dan Ulama Indonesia DR.H. Tubagus Bahrudin,SE,MM, Dua Tokoh Besar Mendukung Sultan Sayid Fuad Untuk JAMBI SATU

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu