Yacob Rihwanto,SH,MH Harapkan Kehadiran Saksi Ahli Pidana Bisa Mengurai Pasal Pasal Jerat Kliennya

 


 



#pnjakartapusat#pntipikor #advokat#YacobRihwantosh#ceotv #ceoindonesia #majalahceo 



Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat  menggelar sidang kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) di Pengadilan Tipikor pada PN Jakpus,  Kemayoran, Senin, 20 November 2023.


Kuasa Hukum Dirut Roni Aidil, Advokat Yacob Rihwanto,SH,MH kepada awak media mengatakan, bahwa. Sidang Lanjutan kali  ini. mendengarkan keterangan Saksi Saksi yang dihadirkan oleh Jaksa penuntut umum (JPU).


" Sidang  lanjutan Minggu depan  Akan Hadirkan Satu  Orang Saksi Ahli dan Saksi Meringankan Kliennya, ujarnya usai sidang di pn jakarta pusat, Senin, 20 November 2023.


Harapan saya kedepannya. Yang pasti. Bahwa. Akan menghadirkan. seorang Saksi Ahli teori bidang pidana bisa menjelaskan  sesuai Dakwaan pihak JPU. yang  Menjerat   kliennya.  Dengan pasal 5. Undang-undang pemberantasan korupsi akan tidak akan terpenuhi,  serta. Dakwaan JPU. Terkait pasal. 13. Undang undang pemberantasan korupsi akan masih bisa diurai disidang berikutnya, ungkapnya.



Advokat Yacob Rihwanto,SH,MH Yakin Perkara Kliennya Tidak Ada Unsur Pengaturan dan Rekayasa,Tidak Ada Suap,  maka demikian Kedepan  Akan Hadirkan Satu  Orang Saksi Ahli dan Saksi Meringankan Kliennya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu

P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.