Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0618/Kota Bandung Hadir Melalui Pemeriksaaan Kesehatan ( Tensi Gratis) di Lapangan Gasibu







BANDUNG,-| Pemeriksaan Kesehatan, Tensi gratis bagi warga masyarakat yang di gelar Kodim 0618/Kota Bandung  di serbu warga , ( 29/10/2023).



Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin binter dari Kodim setiap Weeken Jumat, Sabtu dan Minggu di tempat yang berbeda seperti hari Jumat kemaren dilaksanakan di GOR Saparua dan hari ini di Lapangan Gasibu.Personilnya ada 5 orang dari Kesdam 1 ora  dokter dan 4 perawat sedangkan dari Kidim ada 20 orang personel.



Selain pemeriksaan kesehatan gratis kami dari Kodim juga membawa mobil Komsos untuk omunikasinya Kodim 0618/Kota Bandung  memberikan himbauan dan sosialisasi tentang kegiatan teritorial angkatan darat. Juga ada sosialisasi penerimaan Prajurit TNI, sosialisasi tentang sampah untuk  Kang Pisman sarananya menggunakan mobil komsos ini.



Dokter Dwiki dari RS.Sariningsing menyampaikan ratusan warga masyarakat sekitar yang mengikuti pemeriksaan kesehatan rata rata tensinya normal hanya gejala sakit leher. Mereka di anjurkan untuk pola makan yang baik dan olah raga yang cukup serta banyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi di musim panas.




Ibu Kartini (53)dari Cikaso, salah satu warga yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis menyampaikan ucapan trima kasih kepada Kodim 0618/Kota Bandung   yang telah mengadakan acara tersebut dan berharap kedepan supaya lebih di tingkatkan kalo bisa ada pengobatan gratis.



Hal yang sama Tazkia juga mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan tersebut bisa terus di lakukan di Lapangan Gasibu agar lansia juga ikut pemeriksaaan dan ikut sehat.




Sebelumnya pada hari Jumat kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di gelar di GOR Saparua, hari ini Minggu 29 Oktober kegiatan tersebut kembali di laksanakan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung melibatkan 5 orang tenaga kesehatan dari Kasdam III Siliwangi, satu orang dokter dan 4 perawat.



Kegiatan tersebut diikuti antusias oleh warga masyarakat Kota Bandung yang sedang olah raga pagi, bahkan setelah warga mengikuti tensi gratis yang di selenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung, warga bisa foto bersama Kosplay Comjurig Bandung Crew yang biasa ada di Jl.Braga.




Kegiatan di hadiri langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung bersama para Pasi seperti Pasiter, Pasilog dan Pasi Intel serta Kaur Bakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung  dan Males, satu dokter dan 4 perawat kemudian 400 warga Kita Bandung yang mengikuti pemeriksaan kesehatan/ tensi gratis.



# Pemeriksaan Kesehatan gratis

#Kodim 0618/Kota Bandung

#Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.,



 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matinya Demokrasi Kampus Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama)

P3HPI Harapkan Perpajakan Berbiaya Murah dalam Mencari Keadilan dalam bidang Perpajakan.